Home > Hiburan > Mucikari O Dan F Mencari Pelanggan Penikmat Tubuh Artis Di Tempat Dugem

Mucikari O Dan F Mencari Pelanggan Penikmat Tubuh Artis Di Tempat Dugem

Jakarta – Penangkapan dua orang mucikari F dan O di sebuah hotel mewah Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam, semakin memudahkan pihak Direktorat Pidana Umum (Pidum) Bareskrim untuk menganalisis perkiraan lokasi baru yang berpotensi kembali terjadinya transaksi prostitusi artis.

Mucikari O Dan F Mencari Pelanggan Penikmat Tubuh Artis Di Tempat Dugem

Kepolisian sudah mengendus adanya transaksi ini dimulai sejak tiga hari yang lalu. Kini mereka semua telah diperiksa di Bareskrim.

Kasubdit III Ditpidum Kombes Pol Umar Fana di Bareskrim menambahkan jika O dan F diduga berkaitan dengan RA, yang lebih dahulu ditangkap Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu karena kasus yang sama.

Dari hasil pemeriksaan, mucikari F dan O mengatakan, untuk mendapatkan calon konsumen, hampir setiap hari mereka mendatangi tempat-tempat dugem di kelab-kelab malam yang hanya bisa dimasuki oleh kalangan kelas menengah ke atas.

Polisi sendiri berhasil mengendus kasus tersebut setelah menyamar menjadi seorang pelanggan dengan meyakinkan O yang kemudian menunjukkan foto anak buahnya.

“Setelah deal, mekanisme transaksinya, calon konsumen harus mentransfer sebagian uang ke rekening yang bersangkutan sebagai uang muka, sedangkan sisanya dibayar setelah eksekusi,” sambung Umar.(Rani Soraya-harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Ridho Rhoma Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis