Home > Hiburan > Sudah Berapa Pria Yang Pernah Menikmati Tubuh Nikita Mirzani ?

Sudah Berapa Pria Yang Pernah Menikmati Tubuh Nikita Mirzani ?

Jakarta – Sensasi demi sensasi turut mengiringi jalan karir seorang Nikita Mirzani. Mulai dari mengunggah foto sensualnya sampai foto-foto perhiasan mahalnya.

Sudah Berapa Pria Yang Pernah Menikmati Tubuh Nikita Mirzani ?

Saat ini, Nikita kembali membuat sensasi. Namanya kini menjadi bahan pembicaraan banyak orang lantaran dirinya dikabarkan tertangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam, karena diduga terlibat dalam kasus transaksi prostitusi artis.

Padahal, beberapa bulan yang lalu, Nikita Mirzani sempat berujar di depan media mengomentari soal maraknya artis yang menjual tubuhnya untuk menutupi gaya hidup glamournya. Kala itu, ia mengaku tidak akan pernah terjerumus dalam lingkaran prostitusi artis.

Seakan menjilat ludah sendiri, kini ia menjadi pesakitan. Berita tertangkapnya Nikita Mirzani langsung menjadi gosip terpanas pada hari ini. Bahkan pihak Twitter mengumumkan berita kasus Nikita tersebut langsung menjadi trending topic.

Beberapa awak media pun memberondong Nikita Mirzani dengan pertanyaan. Bahkan, salah satu media menanyakan berapa jumalah pria yang sudah pernah menemani Nikita. Nikita pun hanya mengaku dirinya sebagai korban saja, setelah itu dia memilih bungkam.(Rani Soraya-harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis