Home > Hiburan > Inilah Pria yang Ditemui Nikita Mirzani Saat di Hotel

Inilah Pria yang Ditemui Nikita Mirzani Saat di Hotel

Jakarta – Nikita Mirzani mengaku bahwa keberadaan dirinya di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) malam adalah untuk membicarakan pekerjaan dengan seseorang bernama Cici.
Inilah Pria yang Ditemui Nikita Mirzani Saat di Hotel
Partahi Sihombing, pria yang mengaku sebagai pengacara Nikita, menjelaskan bahwa ketika Nikita sudah sampai di hotel, Cici ternyata belum datang. Nikita kemudian bertemu satu orang lainnya, yang tidak disebutkan identitasnya, yang kemudian memberikan kunci kamar kepadanya.

Setelah mendapatkan kunci tersebut, Nikita langsung menuju kamar. Ternyata di dalam kamar tersebut sudah ada seorang pria. Pria tadi mempersilahkan Nikita masuk dan ia sendiri keluar dari kamar sembari meminta Nikita untuk menunggu.

Tidak berapa lama setelah orang tersebut keluar, polisi pun datang menggerebek kamar Nikita.

Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Mabes Polri, Kombes Umar Fana, mengatakan bahwa pria yang sudah terlebih dahulu berada di kamar itu merupakan petugas Bareskrim Polri yang sedang menyamar.

“Kita yang ada di kamar. Ini tugas undercover,” terang Umar kepada wartawan di Mabes Polri, Jumat (11/12/2015).

“Dengan dia (Nikita Mirzani) masuk ke hotel, itu indikasi sudah setuju (untuk di-booking),” lanjutnya.

Umar mengatakan bahwa sah-sah saja jika Nikita mengaku telah dijebak. Pada dasarnya, polisi hanya melakukan usaha pengungkapan bisnis prostitusi online kelas atas sesuai prosedur yang berlaku.

“Kalau masalah dijebak enggak dijebak, kami berusaha kawinkan kebenaran materi dengan kebenaran prosedural. Itu yang terjadi,” tandas Umar. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...