Home > Hiburan > Raline Shah Siap Bersaing dengan Artis India dan Turki

Raline Shah Siap Bersaing dengan Artis India dan Turki

Jakarta – Layar kaca Indonesia kembali dihiasi wajah-wajah asing, setelah serbuan artis India kini giliran tayangan drama Turki yang menyerbu Tanah Air. Tidak hanya muncul di televisi, pemberitaan terkait artis-artis Turki juga menghiasi media cetak dan online.

Raline Shah Siap Bersaing dengan Artis India dan Turki

Fenomena ini dianggap Raline Shah sebagai pemicu agar seniman di Indonesia bisa berjuang lebih keras dan memiliki daya saing.

“Sekarang banyak artis dari luar seperti India dan Turki. Kita harus siap bersaing dong, tetap berjuang lebih keras,” ujar Raline.

Meskipun persaingan di dunia hiburan menjadi lebih ketat, namun aktris yang berperan dalam film ‘5cm’ itu menyambut baik munculnya tayangan drama mancanegara. Menurutnya hal tersebut membuat artis lokal berusaha membuat karya yang lebih baik.

Akhir-akhir ini Raline Shah mengaku lebih selektif memilih peran dalam sebuah film, makanya ia kini hanya disibukkan dengan beberapa pekerjaan menjadi bintang iklan. (Rani Soraya – sisidunia.com)

x

Check Also

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan ...