Home > Hiburan > Bukan Hanya Puty Revita, Miss Korea Ini Juga Pernah Terlibat Pelacuran

Bukan Hanya Puty Revita, Miss Korea Ini Juga Pernah Terlibat Pelacuran

Jakarta – Fenomena prostitusi artis belakangan ini makin marak diperbincangkan, entah hanya sebagai pengalih isu atau memang menunjukkan kerja keras kepolisian.

Terseretnya nama Puty Revita, yang ditangkap bersama Nikita Mirzani terkait kasus prostitusi artis, membuat ajang Miss Indonesia ikut disorot publik. Pasalnya Puty Revita merupakan salah seorang finalis Miss Indonesia 2014, hal tersebut membuat publik mempertanyakan kredibilitas ajang kontes kecantikan tersebut.

Seperti dilansir dari situs Lollipop (Sabtu, 12/12/2015), ternyata fenomena ratu kecantikan yang berkecimpung dalam dunia prostitusi tak hanya terjadi di Indonesia. Di berbagai belahan dunia lainnya juga terjadi fenomena serupa, salah satunya di Korea Selatan.

Bukan Hanya Puty Revita, Miss Korea Ini Juga Pernah Terlibat Pelacuran

Bukan Hanya Puty Revita, Miss Korea Ini Juga Pernah Terlibat Pelacuran

Pada tahun 2010 silam, terungkap sebuah kasus prostitusi di kalangan artis Korea, dimana salah satu pelakunya merupakan mantan runner-up Miss Korea 1994, Sung Hyun-Ah. Wanita kelahiran 23 Juli 1975 tersebut terbukti menerima sejumlah dari seorang pengusaha yang ingin mendapatkan pelayanan spesial.

Tarif yang dipatok Sung Hyun-Ah juga tidak main-main. Hanya dengan tiga kali kencan dengan pengusaha tersebut, ia menerima bayaran mencapai Rp. 591 juta. WOW! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Usia 19 Tahun, Claudy Putri Belum Mendapat Ijin Pacaran

Usia 19 Tahun, Claudy Putri Belum Mendapat Ijin Pacaran

Jakarta – Claudy Putri yang baru saja merayakan usia 19 tahun. Sayangnya, si cantik host ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis