Home > Hiburan > Mampukah Polisi Ungkap Pejabat Penikmat Tubuh Artis Bookingan ?

Mampukah Polisi Ungkap Pejabat Penikmat Tubuh Artis Bookingan ?

Jakarta – Menyusul kembali terbongkarnya jaringan prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani dan Puty Revita beserta tersangka dua mucikari O dan F, pihak penyidik Bareskrim Mabes Polri diharap mampu mengungkap identitas para pelanggan artis bookingan tersebut.

Mampukah Polisi Ungkap Pejabat Penikmat Tubuh Artis Bookingan ?

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Sabtu, 12/12/2015), saat ini penyidik Bareskrim Mabes Polri menjerat tersangka mucikari dengan pasal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Selanjutnya diharapkan pihak penyidik juga bisa mengusut lebih jauh peran Nikita dan Puty terkait bisnis esek-esek tersebut.

Pasalnya, tetap ada kemungkinan bahwa sang artis yang ingin dicarikan pelanggan atau kemungkinan lain bahwa sang mucikari yang memaksa artis-artis tersebut untuk menjajakan dirinya.

Seharusnya yang dikenakan pasal TPPO adalah pelaku, dan perlu diingat pelaku tidak hanya mucikari. Sebelumnya seperti yang telah diberitakan, polisi mengamankan Nikita Mirzani dan Puty Revita di hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Dari penggrebekan tersebut polisi juga menangkap dua tersangka mucikari dan menyita barang bukti berupa kondom, bukti transfer, dan ponsel. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...