Home > Hiburan > Nama Puty Revita Kini Sudah Tak Ada Lagi di Daftar Finalis Miss Indonesia

Nama Puty Revita Kini Sudah Tak Ada Lagi di Daftar Finalis Miss Indonesia

Jakarta – Kredibilitas Yayasan Miss Indonesia mulai dipertanyakan publik setelah tertangkapnya Puty Revita oleh Bareskrim Mabes Polri terkait kasus prostitusi artis. Puty Revita sendiri merupakan finalis yang mewakili Kalimantan Timur dalam ajang Miss Indonesia 2014.

Nama Puty Revita Kini Sudah Tak Ada Lagi di Daftar Finalis Miss Indonesia

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Sabtu, 12/12/2015), pihak Yayasan Miss Indonesia yang dikaitkan dengan Puty Revita mengungkap bahwa saat ini Puty sudah bukan bagian dari manajemen mereka.

Lina Priscilla selaku Ketua Yayasan Miss Indonesia dan manajemen SMN menjelaskan bahwa pihaknya telah memutuskan kontrak dengan Puty Revita sejak awal tahun 2015. Salah satu penyebabnya, Puty dianggap kurang berprestasi dan tidak memiliki bakat yang menonjol.

“Kami telah memutus kontrak Puty sejak Februari 2015. Sebabnya kami melihat dia tak menunjukan talenta selama dikontrak oleh pihak SMN. Selain itu dia juga pasif dan tidak mau mengikuti arahan dari manajemen,” jelas Lina.

Menurut Lina, setelah lepas dari manajemen SMN, pihaknya sudah tak lagi terikat dan bertanggung jawab dengan segala tindak tanduk Puty Revita, termasuk dalam kaitannya dengan prostitusi artis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Christine Hakim Sebut Pembuatan Ulang Film G30S/PKI Itu Wajar

Jakarta – Aktris senior Christine Hakim menganggap rencana pembuatan ulang film sejarah G30S/PKI seperti yang ...