Home > Gaya Hidup > Gawat, Tahun 2016 Indonesia Diramalkan Kondisinya Semakin Rumit

Gawat, Tahun 2016 Indonesia Diramalkan Kondisinya Semakin Rumit

Jakarta – Di penghujung tahun 2015 ini, banyak orang mulai tertarik dengan ramalan-ramalan tentang apa yang akan terjadi pada dirinya, perusahaannya, atau bahkan pada Bangsa Indonesia.
Gawat, Tahun 2016 Indonesia Diramalkan Kondisinya Semakin Rumit
Menurut paranormal Mbak You, kehidupan manusia Indonesia pada tahun 2016 mendatang diramalkan akan semakin rumit dengan berbagai masalah yang akan mendatangi republik ini.

“Kehidupan ke depan semakin rumit entah bagi para laki-laki atau perempuan. Sebagai manusia, kita harus selalu hati-hati. Rumitnya kehidupan mulai dari kerumitannya percintaan, ekonomi yang akan cukup susah, kesehatan menjadi lebih runyam, ketidakadilan, kehidupan sosialita semakin merajalela dimana yang kaya ya kaya dan yang miskin ya tetap miskin,” ujar Mbak You ketika ditemui wartawan di kawasan Jakarta beberapa hari lalu.

Mbak You juga meramalkan bahwa di tahun 2016, kaum homo atau gay akan semakin banyak bermunculan dan semakin berani untuk mengungkapkan identitas dirinya kepada publik. Selain itu, akan ada beberapa tokoh besar yang menutup usia akibat satu kejadian yang tidak lazim.

“Banyak tokoh besar yang meninggal dunia tapi dengan cara yang tidak lazim, ada juga di tahun 2016. Artis kasus narkoba ada juga, mereka terlihat alim tapi nyatanya adalah bandar narkoba,” lanjutnya.

Secara khusus, Mbak You mengharapkan adanya perkembangan karir bagi kaum wanita Indonesia di tahun 2016.

“Saya harap wanita Indonesia semakin baik, jiwa sosialnya terbangkit dan terpancing. Saya kepengen seperti itu. Karir wanita Indonesia sendiri nampaknya akan meningkat karena banyak yang mandiri dengan segala pemikirannya untuk mau maju dan berusaha,” ucapnya. “Dan saya, ingin Indonesia kembali menjadi negara yang isinya beraneka ragam tapi tetap satu. Seperti yang kita tahu, Bhineka Tunggal Ika sudah susah banget kita temui, gotong royongnya pun sudah susah, cenderung ke ego,” tutupnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Cara Cepat Atasi Hidung Tersumbat

Cara Cepat Atasi Hidung Tersumbat

Jakarta – Hidung tersumbat mungkin pernah dialami oleh semua orang. Bisa karena influenza atau karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis