Home > Olahraga > Prediksi Villarreal vs Real Madrid, Liga Spanyol 14 Desember 2015

Prediksi Villarreal vs Real Madrid, Liga Spanyol 14 Desember 2015

Villareal – Setelah tersingkir dari Copa del Rey, kini Real Madrid hanya bisa berusaha untuk terus melanjutkan tresn positif di ajang La Liga. Akhir pekan ini Los Blancos akan menyambangi Estadio El Madrigal untuk melawan Villareal dala jornada ke 16 La Liga Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (14/12) dini hari pukul 02.30 WIB.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid, Liga Spanyol 14 Desember 2015

Real Madrid sepertinya sudah melupakan hasil memalukan di El Clasico. Terbukti dari lima laga terakhir di semua kompetisi berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Termasuk saat berpesta 8-0 atas Malmo FF di laga pamungkas Liga Champions tengah pekan lalu. Poin penuh jelas menjadi target skuat asuhan Rafael Benitez agar dapat terus menempel Barcelona dan Atletico Madrid.

Namun Madrid harus mewaspadai Villareal yang musim ini tampil cukup baik. Bahkan di awal musim mereka mampu mendominasi papan atas klasemen.

Sayangnya dalam laga ini kedua kubu masih akan kehilangan beberapa pemain pilar yang cedera. Dari kubu Madrid akan tampil tanpa tiga bek andalan, yakni Sergio Ramos, Raphael Varane dan Dani Carvajal. Sementara Villareal masih didera badai cedera, sejumlah pemain seperti Jaume Costa, Mario Gaspar, Leo Baptistao, Adrian Lopez, Daniele Bonera, dan Sergio Asenjo dipastikan absen.

Perkiraan Susunan Pemain:

Villareal (4-4-2) : Areola; Marin, Ruiz, Bailly, Rukavina; Santos, Pina, Trigueros, Samuel; Bakambu, Soldado

Real Madrid (4-2-3-1) : Navas; Arbeloa, Nacho, Pepe, Marcelo; Modric, Kroos, Rodriguez; Ronaldo, Benzema, Bale

Ketajaman trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo) akan kembali menjadi sorotan dalam laga ini. Prediksi Harian Indo, Real Madrid akan mencuri poin penuh dari kandang Villareal dengan selisih dua gol atau lebih. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis