Home > Olahraga > Prediksi Juventus vs Fiorentina, Liga Italia 14 Desember 2015

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Liga Italia 14 Desember 2015

Turin – Perlahan namun pasti Juventus mulai kembali menunjukkan dominasinya. Senin (14/12) dinihari pukul 02.45 WIB, ‘The Old Lady’ akan kembali diuji saat menjamu Fiorentina di Juventus Stadium dalam giornata ke 16 Liga Italia Serie A.

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Liga Italia 14 Desember 2015

Meski sempat terseok-seok di awal musim, skuat asuhan Massimiliano Allegri mulai bangkit dan merangsek ke papan atas klasemen. Sekarang Juventus berada di peringkat kelima dengan terpaut 9 poin dari Inter di puncak klasemen. Jika ingin terus menekan papan atas, Paulo Dybala dkk harus meraih kemenangan saat menjamu Fiorentina yang sekarang menjadi runner-up.

Allegri sendiri sudah tidak dipusingkan terkait skuat yang akan dimainkan. Meski masih kehilangan Hernanes, Sami Khedira, dan Roberto Pereyra di lini tengah, Juventus masih memiliki Paul Pogba, Kwadwo Asamoah dan Claudio Marchisio yang performanya kembali gemilang. Selain cedera pemain di lini tengah, semua pemain siap untuk diturunkan.

Tak jauh berbeda, La Viola juga dipastikan dapat menurunkan skuat terbaiknya, hanya mantan gelandang Borussia Dortmund Jakub Blaszczykowski yang akan absen.

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Stephan Lichsteiner, Alex Sandro, Stefano Sturaro, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Mario Mandzukic, Paulo Dybala.

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori, Nenad Tomovic, Marcos Alonso, Borja Valero, Josip Ilicic, Milan Badelj, Matias Vecino, Filippo Bernardeschi, Nikola Kalinic.

Bentrok dua tim besar ini dipastikan akan berjalan sengit, mengingat sejarah persaingan keduanya. Prediksi Harian Indo, Juventus selaku tuan rumah akan menang dengan selisih tipis satu gol. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...