Home > Hiburan > Nabila Syakieb Gemar Beli Berlian untuk Investasi

Nabila Syakieb Gemar Beli Berlian untuk Investasi

Jakarta – Artis Nabila Syakieb memiliki pilihan tersendiri dalam hal berinvestasi. Bukan seperti artis kebanyakan yang memilih membuka usaha, atau bermain properti, Nabila memilih untuk menginvestasikan penghasilannya dalam bentuk perhiasan.
Nabila Syakieb Gemar Beli Berlian untuk Investasi
Secara spesifik, perhiasan yang dipilih Nabila untuk berinvestasi adalah berlian.

“Sekarang perhiasan itu kan sebagai investasi ya, seluruh wanita di dunia pasti sangat menyukai perhiasan. Itu juga investasi yang bagus,” ungkap Nabila ketika dijumpai wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (13/12/2015).

“Berlian itu adalah batu yang sangat cantik sekali,” sambungnya.

Investasi yang dilakukan oleh Nabila ini bisa jadi merupakan bentuk persiapannya untuk membina rumah tangga. Apalagi, dirinya dikabarkan akan segera menikah dengan Reshwara Argya Radinal.

Menurut kabar yang beredar, pernikahan Nabila dan Reshwara ini akan terselenggara pada 20 Desember 2015 di hotel Ritz Carlton, Jakarta. Sayang, baik Nabila maupun Reshwara sama-sama belum mau mengkonfirmasi kabar tersebut.

Meski demikian, Nabila sudah mengungkapkan bahwa dirinya memang telah mengurus pernikahannya bersama Reshwara ke KUA.

“Itu (pernikahan) kabar bahagia banget. Ya kemarin ke KUA kita bareng,” ungkapnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis