Jakarta – Hanya dalam kurun waktu satu tahun, berulang kali terkuak praktik prostitusi di dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari Amel Alvi, Anggita Sari, hingga yang terbaru dan paling membuat heboh Nikita Mirzani yang digrebek Kamis (10/12) malam lalu.

Banyak Penyanyi Dangdut dan Model Majalah Dewasa yang Jadi Artis Bookingan

(Ilustrasi)

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Senin, 14/12/2015), hal tersebut seolah membongkar rahasia umum di kalangan selebriti yang kerap disebut sangat dekat dengan dunia prostitusi. Hal ini juga diakui oleh seorang make up artis yang tak ingin disebut namanya, ia mengungkap memang banyak artis yang bisa dibooking untuk ‘menghibur’ pejabat ataupun pengusaha.

“Dari artis senior sampai pendatang baru banyak. Tapi paling banyak artis dangdut, apalagi yang pendatang baru,” ungkap make up artist tersebut.

Ia memang tidak merinci siapa saja nama artis dangdut yang siap pakai, namun menurutnya hal tersebut bisa dilihat dari gelagat sang artis yang kerap mengumbar lekuk tubuhnya secara berlebihan di depan publik.

“Model majalah dewasa juga banyak sih yang begitu,” pungkasnya.

Meski siap dibooking, para artis ini tidak selalu dipakai oleh para pelanggannya, terkadang mereka hanya diundang untuk menemani jamuan makan malam dengan para pengusaha ataupun pejabat. (Rani Soraya – www.harianindo.com)