Jakarta – Selena Gomez telah merasakan kisah asmara dengan sejumlah pria tampan. Dan meskipun hubungan cinta mereka telah berakhir, beberapa mantan pacar Selena ternyata masih terus memperhatikan perkembangan terkini dari pelantun lagu “Good For You” tersebut.
Justin Bieber Sudah Beberapa Kali Menyakiti Hati Selena Gomez
Salah satu mantah Selena yang masih memperhatikannya adalah DJ Zedd. Selena dan Zedd memang sempat “jalan bareng”. Namun hubungan mereka buyar dalam hitungan bulan saja.

“Mereka masih berbicara dan pergi bersama. Tak ada kecanggungan dan sebagainya. Zedd juga memberitahu Selena kalau ia akan selalu ada untuknya,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Selena dan Zedd, sebagaimana dilansir dari laman Female First (Senin, 14/12/2015).

“Zedd tahu kalau yang Selena butuhkan saat ini adalah seorang teman yang bisa membantunya untuk move on dari Justin Bieber. Selena tengah berada di persimpangan jalan sekarang, dan susah baginya untuk bisa melanjutkan langkah ketika semua yang ia lakukan disorot media,” tambah sumber tersebut.

Mantan Selena lainnya yang seakan kesulitan lepas dari bayang-bayang penyanyi cantik ini adalah Justin Bieber. Justin dikabarkan merasa kesal melihat Selena berciuman dengan personil boyband One Direction, Niall Horan.

Namun demikian, tampaknya kekesalan Justin tersebut telah hilang karena dirinya lebih mempercayai Selena daripada media. Kedua selebriti muda ini memang saling menjaga perasaan satu sama lain meski Justin sudah beberapa kali menyakiti hati Selena.

“Selena masih mencintai Justin. Tapi di luar keinginannya yang begitu tinggi untuk kembali bersatu, Selena masih merasa takut karena Justin sudah berulang kali menyakiti hatinya,” tutur sumber tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)