Home > Hiburan > Nabilah Menjadi Satu-satunya Member JKT48 yang Memiliki Album Solo

Nabilah Menjadi Satu-satunya Member JKT48 yang Memiliki Album Solo

Jakarta – Tidak hanya berperan sebagai tokoh utama wanita dalam film ‘Sunshine Becomes You’, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang lebih akrab dikenal dengan Nabilah JKT48 juga diberi kepercayaan untuk mengisi seluruh lagu dalam album soundtrack film yang diangkat dari novel ciptaan Ilana Tan tersebut.

Nabilah Menjadi Satu-satunya Member JKT48 yang Memiliki Album Solo

Saat dijumpai awak media (Minggu, 13/12/2015), member idol group JKT48 ini mengaku sedikit kesulitan ketikan diminta untuk bernyanyi solo. Sebab selama ini Nabilah lebih sering melakukan proses rekaman bersama rekan-rekannya di JKT48. Bisa dibilang dengan dirilisnya album soundtrack ‘Sunshine Becomes You’, menjadikan Nabilah sebagai satu-satunya member JKT48 yang memiliki album solo.

“Deg-degan banget nyanyi solo, karena biasanya bareng JKT48 terus. Awalnya memang susah, tapi aku senang bisa keluar dari zona nyaman,” ujar Nabilah.

Dalam film ‘Sunshine Becomes You’ yang dibesut oleh sutradara Rocky Soraya, Nabilah akan berperan sebagai Mia Clark, seorang balerina yang secara tidak sengaja terlibat cinta segitiga dengan Ray dan Alex Hirano, adik-kakak yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Boy William. Film ini sendiri akan dirilis di bioskop pada 23 Desember 2015 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis