Home > Hiburan > Beginilah Cara Bos Facebook Berikan Perhatian Untuk Buah Hatinya

Beginilah Cara Bos Facebook Berikan Perhatian Untuk Buah Hatinya

Jakarta – Hampir semua ayah di dunia ini pernah mengganti popok atau diaper bayinya. Hal tersebut merupakan satu hal yang sangat normal dan tidak yang spesial padanya.
Beginilah Cara Bos Facebook Berikan Perhatian Untuk Buah Hatinya
Namun demikian, kegiatan tersebut bisa menjadi “wow” bila yang melakukannya adalah sosok ternama macam pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Sebagaimana diketahui bersama, istri Mark, Priscilla Chan, dikabarkan baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahan mereka. Bayi perempuan tersebut diberi nama Maxima Chan Zuckerberg.

Belakangan ini, Mark kerap membagikan foto kebersamaannya dengan si kecil Maxima. Yang terbaru, ia membagikan foto ketika sedang mengganti popok dari bayi mungil dan cantik tersebut.

“One more down, thousands to go,” tulis Mark menyertai postingan tersebut.

Hingga saat ini, foto tersebut telah memiliki 1,8 juta likes dan terus bertambah. Bahkan, foto ini meraih 240 ribu likes hanya dalam tempo satu jam saja.

Kelahiran Maxima ini memang mengundang perhatian banyak pihak. Pasalnya, Mark telah mengumumkan bahwa untuk merayakan kelahirna puteri pertamanya itu, ia akan secara bertahap melepas 99 persen saham Facebook untuk kepentingan kemanusiaan, melalui yayasan Chan Zuckerberg Initiative. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis