Home > Hiburan > Netizen Sebut Pacar Fatin Shidqia Jelek

Netizen Sebut Pacar Fatin Shidqia Jelek

Jakarta – Belum lama ini penyanyi jebolan ‘X-Factor Indonesia’ Fatin Shidqia mulai terbuka terkait hubungan asmaranya. Lewat akun Instagram pribadinya, Fatin mengunggah foto seorang pria yang ternyata merupakan pacarnya yang sedang menuntut ilmu di luar negeri.

Netizen Sebut Pacar Fatin Shidqia Jelek

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Senin (14/12/2015), diketahui nama pacar Fatin adalah Ridy Suryoseno. Dalam foto tersebut, Ridy mengembangkan senyum ke arah kamera dengan background foto Tower Bridge, London, Inggris.

Netizen Sebut Pacar Fatin Shidqia Jelek

Foto pacar Fatin tersebut mendapat reaksi beragam dari followernya, bahkan tak sedikit yang menghina wajah pacar Fatin yang dianggap kurang tampan. Seperti yang ditulis oleh seorang netizen, “Pacar ny jelex amat ci gda yg ganteng gitu fatin km kan cantik msa tipeny kaya gitu.”

Mendapat komentar kurang menyenangkan dari netizen ternyata tidak membuat Fatin kapok untuk memamerkan foto sang kekasih. Pada unggahan lain, Fatin kembali memajang foto Ridy yang terlihat sedang bercengkrama dengan dirinya.

Netizen Sebut Pacar Fatin Shidqia Jelek

“Boyfie adn Bestie on one screen,” tulis Fatin di bagian caption foto. Lagi-lagi foto ini mengundang reaksi beragam dari netizen, bukan karena Ridy yang dianggap jelek, namun karena pada foto tersebut terlihat Fatin tidang mengenakan jilbab. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Shelda Vaizha, nama baru di dunia musik Tanah Air sebagai DJ seksi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis