Home > Hiburan > Lee Min Ho’s Shanghai Concert Adalah Hadiah Untuk Penggemar

Lee Min Ho’s Shanghai Concert Adalah Hadiah Untuk Penggemar

Lee Min Ho's Shanghai Concert Adalah Hadiah Untuk Penggemar

Seoul – Lee Min Ho memang tak hanya tampan dan jago berakting, ia juga memiliki bakat bernyanyi yang telah dibuktikannya dengan album solo bertajuk ‘My Everything’ (2013) dan ‘Song for You’ (2015). Nah, kabarnya dalam waktu dekat ini Lee Min Ho akan mempersembahkan konser spesial untuk para penggemarnya.

Lee Min Ho's Shanghai Concert Adalah Hadiah Untuk Penggemar

Seperti dilansir dari Soompi, Senin (14/12/2015), Lee Min Ho kabarnya tengah bersiap menggelar konser di Korea Selatan dan Tiongkok. Kabar tersebut tentunya membuat para Minoz (penggemar Lee Min Ho) menyambut dengan suka cita. Sayangnya kabar ini juga menarik calo dan pihak tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan dari konser yang akan digelar Lee Min Ho tersebut..

Lee Min Ho's Shanghai Concert Adalah Hadiah Untuk Penggemar

Starhaus Entertainment selaku manajemen Lee Min Ho telah mengumumkan agar Minoz tidak tertipu dengan ulah calo. Pasalnya telah terdeteksi beberapa pihak tak bertanggung jawab yang mulai menjual tiket secara ilegal dengan harga yang ngawur.

Konser Lee Min Ho di Tiongkok sendiri belum ditentukan tanggal dan harga tiketnya, namun beberapa calo sudah lebih dulu menjual tiket palsu. Untuk sementara ini Lee Min Ho akan menggelar konser di Korea Selatan pada 16 Januari 2016, dilanjut di Jepang pada 25 Januari 2016, dan terakhir akan digelar di Shanghai dengan tanggal yang belum ditentukan.

Konser ini sendiri kabarnya merupakan hadiah terakhir dari Lee Min Ho sebelum dirinya masuk kegiatan wajib militer. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Google+ comment widget by skipser