Home > Hiburan > Try Sutrisno Akan Menjadi Saksi Pernikahan Nabila Syakieb

Try Sutrisno Akan Menjadi Saksi Pernikahan Nabila Syakieb

Jakarta – Aktris cantik Nabila Syakieb tengah disibukkan dengan berbagai persiapan menjelang hari pernikahannya bersama Reshwara Argya Radinal. Tanggal pernikahan pun telah ditentukan dan akan digelar pada 20 Desember 2015 mendatang.

Try Sutrisno Akan Menjadi Saksi Pernikahan Nabila Syakieb

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (14/12/2015), Nabila dan Radinal kabarnya telah meminta sejumlah pejabat negara untuk bersedia menjadi saksi akad nikah mereka. Salah satunya adalah Purnawirawan Jenderal Try Sutrisno yang merupakan mantan Wakil Presiden RI ke-6.

“Kabarnya nanti saksi nikah dari beberapa pejabat tinggi. Salah satunya bapak Try Sutrisno, namun belum ada konfirmasi dari yang bersangkutan,” ujar Kepala KUA Setiabudi, Satrio Wicaksono.

Selain itu Nabila dan Reshi juga meminta Kepala KUA Setiabudi tersebut untuk menjadi penghulu dalam akad pernikahan mereka, namun hal tersebut juga belum dipastikan melihat jadwal pada hari tersebut.

Sebelumnya kabar pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, perbedaan usia antara Nabila dan Reshi yang terpaut cukup jauh. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Pasca Adegan Ranjang Beringas, Tiara Eve Tampar Baim Wong

Jakarta – Aktor Baim Wong dan model Tiara Eve terlibat dalam pembuatan film “Jakarta Undercover: ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis