Home > Hiburan > Nabilah JKT48 Bercerita Saat Bibirnya Dikulum Oleh Herjunot Ali

Nabilah JKT48 Bercerita Saat Bibirnya Dikulum Oleh Herjunot Ali

Jakarta – Ketika ditunjuk untuk memerankan tokoh Mia Clark dalam film ‘Sunshine Becomes You’, Nabilah Ratna Ayu Azalia pastinya telah paham dengan segala konsekuensi dan tuntutan yang harus dilakukannya dalam film tersebut, termasuk adegan berciuman dengan Herjunot Ali.

Nabilah JKT48 Bercerita Saat Bibirnya Dikulum Oleh Herjunot Ali

Saat dijumpai di JCC, Minggu (13/12/2015), salah satu member dari tim J JKT48 itu mengaku awalnya mengalami kesulitan saat melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya. Namun bagamanapun adegan ciuman dengan Herjunot Ali tetap harus dilakukan Nabilah. Ia pun merasa adegan ini menjadi tantangan tersendiri untuk karier beraktingnya.

“Jadi yang ini (adegan ciuman), susah juga sih. Tapi mau gimana lagi? Udah tuntutan peran,” jelas Nabilah JKT48.

Awalnya Nabilah merasa kikuk karena memerankan tokoh yang lebih dewasa dari dirinya. Dalam film Sunshine Becomes You, Mia Clark diceritakan sebagai balerina muda, namun memiliki karakter yang lebih dewasa. Sementara itu Herjunot Ali berperan sebagai Alex.

Film yang diangkat dari novel karya Ilana Tan ini rencananya akan ditayangkan di bioskop mulai 23 Desember 2015 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...