Home > Gaya Hidup > Dibentak Oleh Petugas Bandara Soetta, Ilha Latuconsina Curhat di Facebook

Dibentak Oleh Petugas Bandara Soetta, Ilha Latuconsina Curhat di Facebook

Jakarta – Perilaku kurang profesional ditunjukkan oleh beberapa oknum di industri penerbangan Tanah Air. Kali ini kejadian tidak mengenakkan dialami oleh Ilhan Latuconsina di terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta.

Dibentak Oleh Petugas Bandara Soetta, Ilha Latuconsina Curhat di Facebook

Berdasarkan pengamatan Harian Indo, Selasa (15/12/2015), Ilhan Latuconsina curhat di akun Facebooknya, dimana saat pembongkaran barang ia mengaku dibentak-bentak oleh petugas bandara karena membawa ‘Snow Spray’. Ilhan kemudian menghimbau petugas untk merapikan barang-barang miliknya setelah diperiksa, namun himbauan Ilhan tak dihiraukan dan petugas itupun langsung pergi setelah selesai memeriksa barang.

Jengkel himbauannya tidak didengar, Ilhan dengan sigap mengambil ponsel dan memotret beberapa petugas yang tak bertanggung jawab tersebut.

Salah seorang petugas wanita berjilbab dengan nama Rika seakan tak terima difoto dan berusaha merebut ponsel Ilhan. Anehnya lagi, petugas lain hanya tertawa melihat kelakuan Rika.

Pada akhirnya petugas tetap tidak merapikan barang milik Ilhan dan seorang pengangkut barang (porter) yang sudah renta dibuat repot merapikan barang-barang tersebut. Ilhan menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk waspada jika mendarat di terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis