Home > Hiburan > Bagi Mulan Jameela, Pernikahannya Dengan Dhani Tidak Salah Di Mata Allah

Bagi Mulan Jameela, Pernikahannya Dengan Dhani Tidak Salah Di Mata Allah

Jakarta – Dicap sebagai wanita perusak rumah tangga orang tentu tidak mengenakkan, mungkin hal tersebut yang dirasakan oleh Mulan Jameela. Karena dianggap banyak masyarakat Indonesia sebagai penyebab retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sampai sekarang Mulan masih jadi sasaran bully para netizen di media sosial.

Bagi Mulan Jameela, Pernikahannya Dengan Dhani Tidak Salah Di Mata Allah

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (15/12/2015), bisa dibilang sekarang Mulan menjadi artis Indonesia dengan haters terbanyak. Caci maki seolah menjadi makanan sehari-hari dari wanita cantik ini.

Tak ingin dibully haters terus-menerus, Mulan akhirnya memutuskan untuk curhat sekaligus meminta maaf pada Maia lewat wawancara eksklusif dengan Deddy Corbuzier. Wawancara tersebut diunggah Deddy di channel Youtube miliknya dan beberapa potongan diunggah ke akun Instagram.

Namun bukannya mendapat simpati, Mulan justru dihujani makian oleh haters yang menuding dirinya hanya melakukan pencitraan dan mencari sensasi dengan berbohong.

Menanggapi hujatan dari haters yang makin menggila, Mulan akhirnya melakukan klarisifikasi lewat akun Twitter pribadinya, ia mengaku memang telah menyakiti hati Maia, namun dirinya bersikeras pernikahannya dengan Ahmad Dhani tidaklah salah dan dibolehkan dalam agama Islam. Berikut isi tweet dari Mulan:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis