Home > Hiburan > Raisa Merasa Ngeri Saat Menatap Mata Chicco Jericho

Raisa Merasa Ngeri Saat Menatap Mata Chicco Jericho

Jakarta – Penyanyi cantik Raisa Andriana dikabarkan sedang melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Pelantun lagu “Mantan Terindah” ini akan segera bermain dalam sebuah film yang terinsipirasi dari lagunya, yaitu “Terjebak Nostalgia”.
Raisa Merasa Ngeri Saat Menatap Mata Chicco Jericho
Dalam film tersebut, Raisa akan bermain bersama Chico Jericho dan Maruli Tampubolon. Selama proses syuting, banyak hal baru yang ia pelajari di dunia seni peran.

Tak hanya merasa tertantang untuk mencoba dunia baru, pelantun lagu “Could It Be Love” ini juga mengaku takut. Ia pun membagikan pengalaman seru, takut, dan campur aduknya tersebut kepada awak media.

“Menantang di awal-awal saat sesi acting class. Pas pertama kali ketemu Chicco sama Maruli, saya orangnya kan malu-malu, terus disuruh lihat mata mereka. Ngeri banget,” ujar Raisa kepada wartawan saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2015) kemarin.

Raisa merasa ngeri karena dalam perannya tersebut, ia dituntut untuk keluar dari batas-batas sikap dan karakternya yang cenderung pemalu. Selama syuting, ia diminta untuk menjadi sosok yang “berani”. Sebab ketika syuting sudah dimulai, yang ia mainkan adalah sosok orang lain dan bukan representasi dirinya.

Dalam dunia akting ini, Raisan memang terdesak untuk keluar dari comfort zone atau zona nyamannya sebagai seorang penyanyi.

Namun demikian, setelah berdiri secara langsung di lokasi syuting dan berinteraksi dengan kru dan pemain lainnya, rasa takut tersebut langsung hilang.

“Begitu ketemu set lokasi dan tahu situasi kayak gimana, di mana kita harus menaruh emosi segala macam, udah jauh lebih mudah. Karena kita sudah nge-build chemistry antar karakter cukup lama dari Januari ke Oktober,” kenangnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...