Home > Olahraga > Ranieri Halangi Klub Lain Dapatkan Tanda Tangan Jamie Vardy

Ranieri Halangi Klub Lain Dapatkan Tanda Tangan Jamie Vardy

Leicester – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menegaskan bahwa timnya tidak bersedia melepaskan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez pada bursa transfer musim dingin Janurari 2016.
Ranieri Halangi Klub Lain Dapatkan Tanda Tangan Jamie Vardy
Pernyataan Ranieri ini ia ungkapkan setelah berhasil menundukkan Chelsea dengan skor 2-1 pada Selasa (15/12/2015) dini hari WIB tadi.

Dalam laga tersebut, Vardy dan Mahrez memang berperan besar dalam kemenangan The Foxes. Masing-masing dari keduanya berhasil mencetak gol yang membawa mereka pada kemenangan.

Dengan performa baik yang ditunjukkan Vardy dan Mahrez di sepanjang musim 2015-2016, banyak klub di Eropa yang mulai melirik kedua pemain ini. Namun demikian, Ranieri tetap menegaskan bahwa Vardy dan Mahrez tidak akan meninggalkan Leicester City, paling tidak, sampai musim ini berakhir.

“Tidak ada yang bisa membeli Vardy atau Mahrez pada Januari. Mereka (klub peminta) tidak memiliki uang dan Vardy serta Mahrez tidak ternilai,” tegas Ranieri.

“Mengapa saya harus menyebutkan harga? Jika saya mengatakan kedua pemain bernilai tinggi, seseorang bisa menambahkan satu, sehingga tidak, saya tidak akan melakukan itu. Tapi tidak ada yang bisa membelinya,” sambungnya.

“Saya pikir kinerja Mahrez dan Vardy sangat fantastis, tapi mereka hanya puncak gunung es karena di belakang mereka ada semangat besar yang bekerja dan saling membantu. Kita tahu Vardy dan Mahrez adalah kartu AS kami, tetapi untuk melakukan hal ini, penting bahwa pemain lain bermain dengan baik juga,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...