Home > Hiburan > Puty Revita Hanyalah Pemain Cadangan Dalam Dunia Pelacuran Artis

Puty Revita Hanyalah Pemain Cadangan Dalam Dunia Pelacuran Artis

Jakarta – Pieter Ell kembali buka suara, pengacara dari mucikari Robby Abbas itu mengungkap sebuah fakta baru di balik penangkapan artis Nikita Mirzani dan Puty Revita pada Kamis (10/12) malam lalu. Sepengetahuannya, target polisi pada malam itu adalah artis lain, namun tiba-tiba ia membatalkan datang ke hotel dan posisinya digantikan oleh Puty Revita.

Puty Revita Hanyalah Pemain Cadangan Dalam Dunia Pelacuran Artis

“Sebenarnya yang jadi target bukan PR (Puty Revita. Ada perempuan lain yang merupakan artis papan atas,” ungkap Pieter Ell.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (15/12/2015), Pieter menjelaskan bahwa sebenarnya ada artis papan atas yang sebelumnya telah dipesan, namun akhirnya membatalkan hanya beberapa jam menjelang waktu yang disepakati. Nah, sebagai gantinya datanglah Puty Revita sebagai pemain cadangan.

Sayangnya Pieter tidak mau menyebutkan secara rinci siapa gerangan artis papan atas yang dia maksud. Namun dia menegaskan artis tersebut sangat terkenal, bahkan namanya sempat diungkit media beberapa bulan lalu saat Amel Alvi ramai dibicarakan.

Sebelumnya pada Kamis (10/12) lalu pihak Bareskrim Polri telah menangkap Nikita Mirzani dan Puty Revita beserta dua mucikari berinisial F dan A. Dua mucikari tersebut kini telah ditetapkan sebagai tersangka. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Junho dan Won Jin Ah Canggung Saat Jalani Adegan Ciuman

Seoul – Serial JTBC yang berjudul “Just Between Lovers” memasangkan aktor tampan Junho 2PM dan ...