Home > Gaya Hidup > Beginilah Gaya Busana Kylie Jenner yang Gunakan Sabuk Sebagai Rok

Beginilah Gaya Busana Kylie Jenner yang Gunakan Sabuk Sebagai Rok

Jakarta – Kylie Jenner kembali tampil dengan gaya busana terbarunya di sekitar awal pekan ini. Anak bungsu dari keluarga Kardashian ini memang selalu menjadi trendsetter fashion dan diidolakan banyak kalangan. Berbagai gaya make up dan busananya selalu menarik untuk diikuti.

Dilansir dari Glamour.com (Senin, 14/12/2015), dalam penampilan terbarunya itu, Kylie tampil dengan atasan berbelahan V super rendah, hingga mencapai bagian perutnya. Ia memadukannya dengan celana hitam panjang.
Beginilah Gaya Busana Kylie Jenner yang Gunakan Sabuk Sebagai Rok
Sebenarnya, gaya busana yang memamerkan dada dan lekuk tubuh bukan hal yang baru bagi Kylie. Namun demikian, para pengamat fashion kembali memujinya karena ia dengan sangat “jenius” menambahkan sebuah sabuk beraksen fringe dalam gayanya tersebut. Alhasil, rumbai panjang dari sabuk tersebut menjuntai sedemikian rupa hingga menyerupai bentuk rok.

Sabuk kulit fringe berumbai panjang ini dinilai dapat memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk memamerkan atau menonjolkan tampilan pinggangnya. DAn dengan bentuk tubuh Kylie yang memang aduhai, sabuk tersebut semakin memperkuat kesan seksi nan elegan yang terpancar dari dirinya.

Adapun sebenarnya berbagai jenis sabuk cocok saja dipadukan dengan busana Kylie tersebut. Namun demikian, untuk menekankan pada detail dan keindahan, sabuk fringe berumbai tersebut memberikan nilai plus tersendiri dalam gaya busananya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tahu Temanmu Psikopat Atau Bukan? Beri Dia Empat Pertanyaan Ini

Ingin Tahu Temanmu Psikopat Atau Bukan? Beri Dia Empat Pertanyaan Ini

Jakarta – Seorang psikopat biasanya memiliki IQ di atas rata-rata orang normal sehingga mampu merangkai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis