Home > Hiburan > Jiyul dan Ah Young Pernah Tampil sebagai Model Majalah Dewasa

Jiyul dan Ah Young Pernah Tampil sebagai Model Majalah Dewasa

Seoul – Sejumlah nama artis, penyanyi, dan member girlband Korea Selatan telah merasakan tampil sebagai model majalah dewasa. Beberapa di antara perempuan cantik Negeri Ginseng yang pernah tampil di majalah tersebut adalah Jiyul dan Ah Young, yang merupakan personil dari girlband DAL SHABET.

Berdasarkan data yang didapat dari kontributor Harian Indo (Rabu, 16/12/2015), dalam sebuah sesi pemotretan bersama majalah MAXIM, Jiyul memang tidak tampil sendirian. Ia ditemani oleh rekannya Ah Young. Dua perempuan cantik ini menambah indah “pemandangan” di majalah tersebut.

Pada majalah MAXIM edisi sekitar 2012 tahun silam, Jiyul dan Ah Young mengenakan busana yang pasti bisa memperangkap pandangan pria. Keduanya menggunakan sebuah mini dress ketat dan juga busana semacam pakaian renang onepiece yang sudah barang tentu menonjolkan lekuk tubuh mereka.
Jiyul dan Ah Young Pernah Tampil sebagai Model Majalah Dewasa
Adapun tema pemotretan yang disampaikan oleh Jiyul dan Ah Young ini sedikit berbeda dengan tema-tema awam pemotretan di majalah MAXIM, yang biasanya berkesan sensual. Pada kesempatan itu, mereka tampil dengan tema ceria dan colorful.
Jiyul dan Ah Young Pernah Tampil sebagai Model Majalah Dewasa
Permainan warna-warni terang dalam busana dan latar belakang mereka semakin menekankan kesan cute namun sexy dari keduanya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis