Home > Hiburan > Lee Hyori Tunjukkan Keberaniannya Tampil Tanpa Busana di Majalah Fashion

Lee Hyori Tunjukkan Keberaniannya Tampil Tanpa Busana di Majalah Fashion

Seoul – Penyanyi cantik nan seksi asal Korea Selatan, Lee Hyori, menunjukkan pesonanya yang demikian menawan dalam sebuah pemotretan. Ia tampil sebagai model untuk majalah fashion terkenal di Korsel, “W Korea”.

Dengan penuh percaya diri, Lee Hyori memamerkan keindahan tubuhnya di depan sorotan kamera. Bahkan, ia juga menunjukkan penampilan topless dalam sesi pemotretan tersebut.

Namun demikian, Lee Hyori tak begitu saja memamerkan payudaranya. Ia menutupi bagian intim tersebut dengan bodypainting.
Lee Hyori Tunjukkan Keberaniannya Tampil Tanpa Busana di Majalah Fashion
Bodypainting, atau seni cat tubuh tersebut diaplikasikan di area payudara Lee Hyori. Seorang pelukis pria yang sedang “mengerjakan” tubuh Le Hyori tersebut tampak begitu serius memoleskan cat berwarna hitamnya.

Seperti dilansir dari Koreaboo (Selasa, 10/3/2015), dalam salah satu foto, Lee Hyori berpose dengan tangan terangkat ke atas sembari memegang rambutnya, sementara seorang pelukis bodypainting memoleskan cat di “gunung kembarnya” tersebut. Lee Hyori pun hanya memakai pakaian berupa celana hitam super pendek yang lebih mirip pakaian dalam.

Lee Hyori juga terlihat memandang langsung ke arah kamera. Dengan ekspresi kosongnya, ia justru semakin memperkuat kesan seksi dan sensual yang sengaja diusung dalam pemotretan tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis