Home > Hiburan > Jadi Model Majalah Mode, CL 2NE1 Tampil dengan Tangan Menutupi Payudara

Jadi Model Majalah Mode, CL 2NE1 Tampil dengan Tangan Menutupi Payudara

Seoul – CL merupakan salah satu personil girlband Korea Selatan, 2NE1, yang memiliki pesona tersendiri. Bila artis dan selebriti Korsel beramai-ramai melakukan operasi kecantikan untuk menyempurnakan penampilan mereka, CL justru merasa enggan melakukannya.

CL pun mengakui bahwa dirinya memiliki kekurangan di mata kirinya yang sedikit “juling”. Namun demikian, hal tersebut seperti tak mengurangi pesona kecantikan yang terpancar dari dirinya.

CL juga dikenal sebagai sosok yang suka bereksperimen dengan gaya busana. Penyanyi bernama asli Lee Chae-rin itu pun kerap mengkombinasi sisi pemberontak dalam dirinya dengan gaya-gaya feminin atau elegan.

Dalam salah satu pemotretannya bersama majalah Elle, yang terbit sekitar September 2014 lalu misalnya, ia menampilkan gaya feminin, elegan, namun juga seksi dan liar. Betapa tidak, CL tampil dengan menggunakan rok panjang berwarna biru-silver yang membentuk efek seperti putri duyung, namun dengan tanpa menggunakan atasan sehelai pun, alias topless.
Jadi Model Majalah Mode, CL 2NE1 Tampil dengan Tangan Menutupi Payudara
Dalam foto tersebut, CL yang menutupi payudaranya dengan kedua tangan. Untuk menambahkan kesan “rebellious” atau nakal dan pemberontak, tatanan rambut CL sengaja dibuat sedikit berantakan.

Dari penampilan tersebut, jelas sekali “perkawinan” antara teman pemberontak, sensual, dan elegan yang ingin disampaikan oleh CL. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Musisi Rock Chris Cornell Diduga Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Jakarta – Musisi rock Chris Cornell ditemukan meninggal di kamar mandi hotel tempatnya menginap pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis