Home > Hiburan > Heboh, Heidi Klum Tampil Tanpa Busana di Dalam Balok Es Batu

Heboh, Heidi Klum Tampil Tanpa Busana di Dalam Balok Es Batu

Jakarta – Supermodel internasional, Heidi Klum, nampaknya masih belum kehilangan pesonanya di usia yang sudah tidak muda lagi. Memasuki umur 42 tahun, model asal jerman tersebut masih percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang demikian menawan, hingga membuatnya berani mengambil tawaran untuk berpose tanpa busana dalam sebuah pemotretan.

Berdasarkan berita yang diterima redaksi Harian Indo (Rabu, 16/12/2015), penampilan tanpa busana Heidi Klum ini dilakukannya untuk berpartisipasi dalam pameran karya fotografer bernama Rankin. Dalam foto bertajuk “Less Is More” tersebut, Heidi tampak berpose telanjang dalam keadaan jongkok, di dalam sebuah balok es batu berbentuk persegi panjang.
Heboh, Heidi Klum Tampil Tanpa Busana di Dalam Balok Es Batu
Heidi tampak menutupi bagian dada dengan kedua tangannya. Rambutnya yang terlihat basah dibiarkannya terurai ke belakang. Kulit Heidi yang masih mulus seperti tanpa cela tersebut menambah kecemerlangan hasil karya fotografi itu.

Foto ibu empat anak ini merupakan satu dari sekitar 150 foto artistik yang diperlihatkan dalam pameran tersebut. Fotografer Rankin sendiri merupakan sahabat lama Heidi, yang juga pernah mengambil gambarnya beberapa kali di masa lalu. Olleh karena itu, sebagai seorang sahabat yang baik, Heidi pun bersedia mendukung suksesnya acara pameran tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jual Cilok Muncrat, Mulan Jameela Mengaku Belum Siap Buka Bisnis Kuliner

Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela ternyata memiliki bakat untuk membuat jajanan. Hal ini terbukti dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis