Home > Hiburan > Liburan di NTT, Chelsea dan Glenn Unggah Foto Bareng Komodo

Liburan di NTT, Chelsea dan Glenn Unggah Foto Bareng Komodo

Jakarta – Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampaknya masih menikmati romantisme pasangan pengantin baru. Setelah resmi menikah pada awal Oktober 2015, keduanya kerap mengunjungi beragam daerah di Indonesia untuk bulan madu ataupun sekedar libura berdua. Romantis banget ya?

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Rabu (16/12/2015), belum lama ini Chelsea dan Glenn baru saja mengunjungi Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Tak ingin melewatkan kesempatan langka bertemu dengan komodo, mereka pun berpose bareng seekor komodo raksasa. Tanpa rasa takut, keduanya mendekati reptil berbisa itu dari belakang dan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto.

Liburan di NTT, Chelsea dan Glenn Unggah Foto Bareng Komodo

Foto bareng komodo tersebut diunggah Glenn Alinsie di akun Instagramnya. Di bagian caption foto ia menulis, “Komodo Dragon of Indonesia! It’s raw power, sharp teeth, poisonous saliva, tough rough scales, and incredible speed are not to be taken lightly. It is the ultimate predator!-Komodo dari Indonesia! Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, gigi tajam, air liur beracun, sisik kasar, tangguh, dan kecepatan yang luar biasa yang tidak bisa dianggap enteng. Ini adalah predator utama!,”

Dalam foto tersebut, Chelse Olivia tampil cantik menggunakan crop tee bermoti garis hitam-putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam. Sementara sang suami, Glenn Alinskie mengenakan kaus kaos putih serta celana pendek. Serasi banget deh. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Ridho Rhoma Mengaku Sudah 2 Tahun Pakai Sabu

Jakarta – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, pada Sabtu (25/3/2017) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis