Home > Hiburan > Seperti Inilah Adegan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan di Star Wars

Seperti Inilah Adegan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan di Star Wars

Jakarta – Tiga bintang film The Raid 2: Berandal, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep A. Rahman, telah dipastikan tampil dalm film “Star Wars: The Force Awakens”. Penampilan mereka di layar lebar internasional tersebut telah disaksikan banyak sekali pasang mata dalam gala premiere film tersebut yang berlangsung pada Selasa (15/12/2015) malam kemarin.

Sebagaimana isu yang beredar sebelumnya, Iko, Yayan, dan Cecep akan bermain sebagai tokoh anggota gang Kanjiklub. Gang ini merupakan kelompok kriminal antar galaksi dalam Star Wars universe.

Dalam film tersebut, Yayan memerankan karakter Tasu Leech, yang merupakan pemimpin Kanjiklub. Selanjutnya, Iko memainkan peran Razo Qin-Fee, tangan kanan Tasu. Untuk Cecep, ia mendapatkan peran sebagai Trotkin Shand, yang juga merupakan pentolan dari Kanjiklub.

Meski dikatakan sebagai gang, penampilan ketiganya sangat mirip dengan prajurit perang. Mereka beraksi dengan berbagai senjata canggih dan mematikan.

Ketika ditanya perasaannya mendapatkan peran sebagai orang jahat, Yayan justru mengaku senang.

“Dapat peran penjahat justru senang, kalau jadi orang baik kita makan gaji buta,” ujarnya sambil tertawa.

General Manager Studio Entertainment Walt Disney Company South East Asia, Amit Malhotra, mengaku puas dan senang dengan bergabungnya ketiga aktor laga Indonesia ini.

Semoga ini jadi hari yang membuat sejarah, bukan hanya untuk franchise ‘Star Wars’, tapi juga industri film Indonesia. Kami dengan senang mengumumkan bukan cuma satu tapi tiga bintang indonesia, selalu jadi komitmen untuk Disney fokus di pasar penting ini,” ungkap Amit kala ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam kemarin. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...