Home > Hiburan > Dibanding Jadi Pelacur, Nikita Mirzani Lebih Suka Foto Tanpa Busana

Dibanding Jadi Pelacur, Nikita Mirzani Lebih Suka Foto Tanpa Busana

Jakarta – Nikita Mirzani akhirnya bersedai buka suaar di depan publik dan media terkait kasus prostitusi online kelas atas yang menyeret namanya. Nikita memang terus menampik dan membantah segala tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya nyambi sebagai penjaja seks.

Nikita memang menekankan bahwa dirinya tak mau terlibat dengan bisnis esek-esek tersebut. Ia bahkan lebih memilih foto tanpa busana ketimbang harus menjual tubuhnya untuk dinikmati laki-laki hidung belang, meskipun bayaran yang diterimanya sangatlah besar.

“Di luar kenapa saya mau foto pemotretan tanpa busana sekali pun, ya karena saya dibayar, daripada jual diri,” tegas Nikita ketika menghadiri acara “Indonesia Lawyers Club”, yang tayang di TV One, Selasa (15/12/2015) malam kemarin.

“Saya dibilang PSK, saya nggak terima,” tandasnya lagi.

Ibu dua anak tersebut juga nampak meneteskan air mata karena tak kuat menahan emosinya. Ia berkali-kali menekankan bahwa dirinya tidak menjual tubuhnya untuk pemuas nafsu, dan tentu, tak ingin masyarakat melabelinya sebagai wanita tuna susila.

“Saya di sini juga mau bilang kalau saya disebut korban, tapi saya diperlakukan bukan seperti korban. Sebetulnya saya ke sini saya takut berurusan sama bukan orang kecil. Saya nggak mau orang men-judge sebagai PSK,” lanjut Nikita.

“Saya tidak menjual diri, saya punya pekerjaan. Saya pontang-panting bekerja selama ini,” tandasnya lagi sambil diikuti oleh isak tangis. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Meme Patah Hati Nasional Beredar Menyambut Pertunangan Raisa

Meme Patah Hati Nasional Beredar Menyambut Pertunangan Raisa

Jakarta – Kabar pertunangan penyanyi Raisa Andriana dan presenter Hamish Daud pada Minggu (21/5/2017) malam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis