Home > Hiburan > Deddy Corbuzier Tantang Mulan dan Maia Foto Bareng

Deddy Corbuzier Tantang Mulan dan Maia Foto Bareng

Jakarta – Senin (14/12) lalu Mulan Jameela menghebohkan banyak orang dengan menceritakan kehidupan pribadinya yang selama ini lebih banyak ia simpan rapat. Curhatan Mulan diungkap tuntas kepada Deddy Corbuzier, mulai dari ulah haters yang tiada henti menghujatnya, hingga permintaan maaf untuk Maia Estianty.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (16/12/2015), sesi curhat Mulan Jameela tersebut terekam apik pada sebuah video berdurasi 40.40 menit yang diunggah Deddy Corbuzier di channel YouTube-nya.

Menanggapi keberanian Mulan untuk mengungkap kehidupan pribadinya mendapat pujian dari Deddy Corbuzier.

“Orang hebat berani melawan orang salah, namun hanya orang yang luar biasa berani untuk memaafkan orang yang salah,” ujar mantan suami Kalina tersebut.

Menurut Deddy mungkin selama ini Mulan enggan menunjukkan ke orang banyak tentang perasaannya. Benar atau salah tindakan yang dilakukan Mulan, bukan haknya untuk menghakimi. Maksud Deddy, benar atau tidaknya MUlan, para haters sebenarnya juga tidak memiliki hak untuk menghujatnya sedemikian rupa. Namun ayah satu anak ini percaya suatu saat nanti kisah perseteruan antara Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty pasti akan menemukan titik temu.

“Sebenarnya masalah mereka simpel kok, Mulan dan Maia foto berdua aja pasti masalah udah beres kok. Masyarakat kita memang gampang diprovokasi, kenapa tidak kita provokasi untuk berbuat baik?” ungkap Deddy Corbuzier menyudahi pembicaraannya.

Jadi ceritanya nantang Mulan dan Maia foto bareng nih ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...