Home > Ragam Berita > Ahok Menyebut Alkitab Sudah Mencatat Adanya Prostitusi Sejak Jaman Nabi

Ahok Menyebut Alkitab Sudah Mencatat Adanya Prostitusi Sejak Jaman Nabi

Jakarta – Meski tidak membenarkan praktik prostitusi, namun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sepakat dengan satu hal yang diungkapkan artis seksi Nikita Mirzani, yang menyebut bahwa prostitusi sudah ada sejak zaman Nabi Isa.

“Benar kata Nikita. Saya sempat baca tweet-nya, dia kuti cerita Nabi Isa waktu ketemu Maria Magdalena tahu nggak? Jadi orang boleh hukum dia, tapi harus yang nggak punya dosa. Saya kira itu kutipan yang sangat masuk akal,” ujar Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Selasa (15/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (16/12/2015), Ahok mengaku sudah lama mendengar cerita terkait prostitusi di zaman nabi, bahkan kisah prostitusi juga dijelaskan dalam Alkitab.

“Dari saya masih sekolah juga sudah sering dengar kisah begituan. Mulai dari zaman nabi, prostitusi juga dijelaskan dalam Alkitab,” ungkap Ahok.

Ahok sendiri mengaku bingung bagaimana cara menghapus prostitusi, pasalnya jika menggunakan kebijakan pemerintah saat ini hal tersebut dirasa mustahil.

Makanya Ahok mendukung apabila oknum pejabat yang terbukti memakai jasa prostitusi artis diungkap saja terang-terangan di media. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tukang Pijat Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Periksa CCTV

Tukang Pijat Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Periksa CCTV

Pekanbaru – Seorang wanita berinisial CA ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar 137 ...