Home > Hiburan > Inilah Puisi Romantis Rangga Untuk Cinta di AADC2

Inilah Puisi Romantis Rangga Untuk Cinta di AADC2

Jakarta – Saat ini film ‘Ada Apa dengan Cinta 2’ memang masih dalam tahap proses syuting, namun belum lama ini yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini baru saja mengeluarkan teaser terbaru.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Rabu (16/12/2015), dalam teaser terbaru yang dirilis Senin (14/12) tersebut menampilkan sepenggal puisi romantis dari Rangga untuk Cinta. Penasaran kan? Lihat dulu deh video teasernya:

“Resah di dadamu
Dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini
Dipisah kata-kata
Begitu pula rindu
Lihat tanda tanya itu
Jurang antara kebodohan dan keinginanku
Memilikimu sekali lagi”

Itulah sepenggal puisi romantis dari Rangga untuk Cinta. Sekuel dari film ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini memang kembali mengisahkan hubungan asmara Rangga dan Cinta. Bahkan untuk menampilkan cerita yang otentik, para bintang lama juga dipanggil untuk kembali berperan dalam film ini. Mulai dari Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscilla, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, hingga Mang Diman. Sayangnya Ladya Cheryl tidak bisa ikut meramaikan film ini karena masih fokus pada pendidikannya.

Sementara itu beberapa bintang lainnya juga ikut digandeng, seperti Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib, dan pendatang baru bernama Dimi Cindyastira.

Proses syuting sendiri telah dimulai sejak Oktober lalu dengan lokasi di Yogyakarta. Jadi makin tak sabar nih menanti kehadiran film ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...