Home > Hiburan > Inilah Puisi Romantis Rangga Untuk Cinta di AADC2

Inilah Puisi Romantis Rangga Untuk Cinta di AADC2

Jakarta – Saat ini film ‘Ada Apa dengan Cinta 2’ memang masih dalam tahap proses syuting, namun belum lama ini yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini baru saja mengeluarkan teaser terbaru.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Rabu (16/12/2015), dalam teaser terbaru yang dirilis Senin (14/12) tersebut menampilkan sepenggal puisi romantis dari Rangga untuk Cinta. Penasaran kan? Lihat dulu deh video teasernya:

“Resah di dadamu
Dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini
Dipisah kata-kata
Begitu pula rindu
Lihat tanda tanya itu
Jurang antara kebodohan dan keinginanku
Memilikimu sekali lagi”

Itulah sepenggal puisi romantis dari Rangga untuk Cinta. Sekuel dari film ‘Ada Apa dengan Cinta’ ini memang kembali mengisahkan hubungan asmara Rangga dan Cinta. Bahkan untuk menampilkan cerita yang otentik, para bintang lama juga dipanggil untuk kembali berperan dalam film ini. Mulai dari Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscilla, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, hingga Mang Diman. Sayangnya Ladya Cheryl tidak bisa ikut meramaikan film ini karena masih fokus pada pendidikannya.

Sementara itu beberapa bintang lainnya juga ikut digandeng, seperti Christian Sugiono, Ario Bayu, Sarita Thaib, dan pendatang baru bernama Dimi Cindyastira.

Proses syuting sendiri telah dimulai sejak Oktober lalu dengan lokasi di Yogyakarta. Jadi makin tak sabar nih menanti kehadiran film ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh! Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri Dengan Raffi Ahmad?

Heboh! Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri Dengan Raffi Ahmad?

Jakarta – Sepertinya gosip tentang kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan presenter Raffi Ahmad ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis