Home > Hiburan > Ibunda Lindsay Lohan Geram Dengan J-Law Yang Menyebut Putrinya Tukang Mabuk

Ibunda Lindsay Lohan Geram Dengan J-Law Yang Menyebut Putrinya Tukang Mabuk

California – Lindsay Lohan disindir oleh Jennifer Lawrence (J-Law) dalam sebuah wawancara dengan Stephen Colbert. J-Law mengaku kelelahan dan membandingkan keadaannya saat ini dengan Lindsay yang disebut memiliki kebiasaan menggunakan alkohol dan obat-obatan.

“Aku kelelahan, hampir berada di taraf Lindsay Lohan, tapi tanpa obat-obatan atau alkohol. Aku selalu tidur lebih awal, tapi masih saja kelelahan,” ungkap Jennifer seperti dilansir dari E! Online (Rabu, 16/12/2015).

Mendengar sindiran tersebut, ibunda dari Lindsay, Dina Lohan, langsung memberikan tanggapannya di media sosial. Lewat akun Twitter pribadinya, Dina yang juga merupakan manajer dari Lindsay itu mengaku kecewa dengan J-Law.

“Aku kecewa karena Jennifer Lawrence bicara negatif soal putriku,” kicaunya.

Senada dengan sang ibunda, adik daru Lindsay, Aliana, ikut mengungkapkan kekecewaannya.

“Aku tak pernah mau berpikiran negatif, tapi aku membela keluargaku. Aku sangat kecewa pada Jennifer Lawrence. Kau kehilangan satu penggemar,” tegasnya.

Lindsay sendiri pun akhirnya berani membuat pernyataan terkait dengan sindiran J-Law. Aktris 29 tahun ini juga membuat penyataan di Twitter.

“Terima kasih Aliana. Mungkin orang yang kau maksud harus bisa belajar untuk memberi dukungan pada orang lain seperti Maya Angelou,” kicau Lindsay. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis