Home > Hiburan > Agnez Mo Punya Andil Besar Dalam Perjalanan Karir Daniel Mananta

Agnez Mo Punya Andil Besar Dalam Perjalanan Karir Daniel Mananta

Jakarta – Sudah bukan rahasia umum lagi jika seorang Daniel Mananta memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat dengan Agnes Monica (Agnez Mo). Bagi Daniel, Agnes bukan hanya seorang sahabat, namun juga penyelamat karirnya di dunia hiburan.

Tidak banyak yang mengetahui jika karir Daniel sempat hancur ketika ia didepak sebagai host dari program Indonesian Idol. Daniel pun menceritakan pengalamannya tersebut kepada media.

“Sebagai host Indonesian Idol gue sempet hampir diganti, udah diganti sih sebenernya saat itu,” ujarnya seperti dikutip dari KapanLagi (Rabu, 16/12/2015).

“Dulu itu gue lupa Indonesian Idol ke berapa gitu. Pihak stasiun tv udah bilang gue cukup dan mereka udah dapat pengganti gue. Begitu dibilang begitu gue langsung nge-drop banget.”

Tiba-tiba bantuan datang seseorang yang tidak disangka-sangka. Kala itu Agnes didapuk menjadi salah satu juri. Agnes pun merasa keberatan ketika mengetahui bahwa Daniel sudah tidak lagi menjadi pembawa acara.

“Tapi akhirnya Agnes Monica masuk sebagai juri Indonesia Idol. Dari pihak Agnes dan manajemen waktu itu nanya siapa host-nya. Begitu tahu bukan gue host-nya, Agnes nggak mau ikutan jadi juri,” katanya.

“Makasih banget Agnes Monica, terima kasih Steve (kakak Agnes). Dari situ, mau nggak mau gue diajak lagi jadi host Indonesian Idol.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis