Home > Hiburan > Inilah Alasan Nikita Mirzani Yang Tidak Mungkin Melayani Tamu Di Hotel

Inilah Alasan Nikita Mirzani Yang Tidak Mungkin Melayani Tamu Di Hotel

Jakarta – Sembari bercucuran air mata, Nikita Mirzani menegaskan jika dirinya bukanlah seorang pelacur seperti yang selama ini diberitakan oleh media.

Mantan istri dari Ukra ini kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada saat dirinya diciduk oleh aparat kepolisian di kamar sebuah hotel mewah beberapa waktu lalu.

“Keluar mobil ada orang samperin saya, langsung diajak nongkrong di restoran depan. Nggak lama pas mau beli rokok, saya dikasih kunci kamar. Saya pikir lumayan dapat kamar sambil nunggu Cici. Saat masuk, cuma sama laki-laki itu doang, nggak lama dia terima telepon terus keluar.” cerita Nikita kepada awak media (Rabu, 16/12/2015).

Nikita kemudian menambahkan jika saat itu dirinya tengah haid. Ia pun terpaksa masuk ke kamar untuk mengganti busana lantaran darah menstruasinya terlihat tembus di pakaiannya. Ketika sedang berganti busana itulah kepolisian tiba-tiba datang untuk menggerebeknya.

“Saat itu saya lagi datang bulan, tembus, bajunya hitam jadi mungkin nggak kelihatan. Saya berasa risih karena mulai mengering, jadi saya mau ganti. Pas lagi ganti, masuk rombongan tersebut.” jelas Nikita.

“Logikanya kalau di hotel berbintang, keluar masuk kamar harus pakai kartu. Jadi kalau dibilang Niki minta dijual ke klien, itu nggak benar sama sekali. Saya janda anak dua, ketika dikenalin sama pria, mudah-mudahan dikawinin. Kenapa ditolak.” ucap Nikita. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis