Home > Hiburan > Kakaknya Ngetop Dengan Anak Menteng, Aliando Belum Dapat Sinetron Baru

Kakaknya Ngetop Dengan Anak Menteng, Aliando Belum Dapat Sinetron Baru

Jakarta – Sinetron “Anak Menteng” tengah menjadi sorotan lantaran memiliki kemiripan dengan sinetron “Anak Jalanan” yang saat ini tengah populer. Sinetron dari Lucky Perdana ini pun mencoba untuk menghadirkan sejumlah bintang baru untuk menyaingi Anak Jalanan.

Setelah kedatangan beberapa mantan bintang sinetron “GGS Returns”, Anak Menteng juga akan diperkuat oleh Alya Avivah yang berperan sebagai karakter bernama Amel.

Bagi Anda yang belum mengetahuinya, Alya adalah kakak kandung dari Aliando, bintang GGS Returns. Alya akan beradu akting dengan Adhitya Alkatiri yang bermain sebagai karakter bernama Aldo.

Melalui akun Instagram milik Adhitya, para penggemar mulai terkesan pada chemistry keduanya. Netter nampak memasang-masangkan mereka seperti saat Aliando dan Prilly Latuconsina dulu di GGS Returns.

“Ciyeee lawan mainnya kakaknya abang @aliandooo tuh @kaiasyrf . Aku nonton karna ada couple ini soalnya lucu,” ujar akun @amelia.syarief antusias. Ada juga @yurida_helmina yang menyebut Adhitya kakak ipar Aliando, “Ka ipar nya bang ali ya ka @kaiasyrf.”

Selain Alya dan Adhitya, “Anak Menteng” juga dibintangi Christ Laurent, Michelle Joan, Ricky Cuaca, Nicky Tirta, dan masih banyak lagi. Kin “Anak Menteng” ditayangkan SCTV setiap Senin-Minggu mulai pukul 20:00 WIB. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis