Home > Ragam Berita > Parto Sentil Ariel Dan Cut Tari, Jokowi Langsung Ngakak

Parto Sentil Ariel Dan Cut Tari, Jokowi Langsung Ngakak

Jakarta – Presiden Joko Widodo sepertinya memang lagi butuh hiburan. Buktinya, presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut tertawa terpingkal-pingkal saat ia mengundang para pelawak untuk makan malam dan berbincang santai pada Rabu (16/12/2015) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (17/12/2015), sepanjang obrolan dengan para pelawak, Jokowi seperti tak ada hentinya tertawa mendengar lawakan para komedian. Mungkin tawa Jokowi paling meledak saat mendengar candaan dari Parto Patrio, yang mengaku memiliki wajah mirip Ariel NOAH.

“Jadi Pak, daridulu itu saya sering dibilang mirip Ariel. Saya disuruh gaya mirip dia, saya kan jadi bingung, mau yang mirip Ariel sama Luna Maya atau sama Cut Tari. Kan saya harus milih,” canda Parto.

Tak disangka candaan Parto tersebut membuat Jokowi tertawa terpingkal-pingkal. Saking gawatnya, Jokowi sampai menutup wajahnya dengan selembar kain putih di yang diletakkan di atas meja. Tampaknya Jokowi masih terngiang pemberitaan video skandal antara Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari.

Kemarin malam Presiden Joko Widodo sengaja mengundang para komedian untuk berbincang santai dan makan malam bersama di Istana Negara. Para komedian tersebut antara lain Butet Kertarajasa, Slamet Rahardjo, Djaduk Ferianto, Parto Patrio, Sule, Nunung, Andre Taulany, Tarzan, Cak Lontong, Jarwo Kwat, Cici Panda, Fitri Toprica, Mpok Atik, Indra Bekti, Malih, Rico Ceper, dan Bunda Dorce Gamalama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos, Ini Kata Ahok

Terkait Kasus Dugaan Korupsi Dana Bansos, Ini Kata Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) perlu menjelaskan terkait kasus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis