Home > Hiburan > Luna Maya Dukung Kebijakan Ahok “Tendang” Metromini Dari Jakarta

Luna Maya Dukung Kebijakan Ahok “Tendang” Metromini Dari Jakarta

Jakarta – Artis cantik Luna Maya ternyata setuju dengan rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk menghapus operasi metromini dari Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (17/12/2015), menurut Luna Maya yang membuatnya jengkel dengan Metronmini lebih karena perilaku berlalu-lintas sopir Metromini yang suka ngawur dan merugikan banyak pengguna jalan lainnya.

“Saya setuju banget. Karena mereka (sopir Metromini) kalau di jalan nyetirnya suka nggak tertib,” ungkap Luna Maya saat dijumpai Rabu (16/12) di kawasan Bundaran HI.

Luna pun mencontohkan kasus yang belum lama ini terjadi, ketika sebuah metromini dihantam kereta api. Menurut Luna, insiden tersebut terjadi karena sang sopir kurang memikirkan keselamatan penumpang. Padahal aksinya tersebut bisa membahayakan nyawa orang banyak.

Selain itu mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga mengaku bahwa dirinya sering nyaris celaka gara-gara ulah sopir Metromini.

“Sering banget. Lagi di jalan tiba-tiba disalip atau dipotong metromini, bahaya banget kan kalau ngerem mendadak. Kalau bukan kita yang nabrak, nanti malah ditabrak mobil lain,” pungkas Luna. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...