Home > Hiburan > Saking Kagumnya, Gadis ABG 16 Tahun Ini Rela Ditiduri oleh Suho EXO

Saking Kagumnya, Gadis ABG 16 Tahun Ini Rela Ditiduri oleh Suho EXO

Seoul – Sejumlah fans fanatik memang kadang rela melakukan apa saja untuk bisa lebih dekat dengan idolanya. Dan tak jarang, hal-hal ekstrim punn mereka lakukan demi mewujudkan keinginan tersebut.

Hal ini juga dialami oleh boyband Korea Selatan, EXO. Salahs atu personilnya, Suho, memiliki seorang penggemar fanatik yang rela melakukan apa saja demi bisa bertemu muka dengannya.

Info terbaru yang diterima redaksi Harian Indo (Kamis, 17/12/2015) mengatakan bahwa seorang fasn bernama Rion bahkan mengutarakan satu hal yang mungkin bisa dibilang kurang pantas. Gadis cantik ini mengatakan bahwa dirinya rela ditiduri oleh Suho. Keinginannya tersebut diungkapkan secara terbuka di media sosial.
Saking Kagumnya, Gadis ABG 16 Tahun Ini Rela Ditiduri oleh Suho EXO
Rion memang diketahui sangat fanatik terhadap EXO, khususnya Suho. gadis 16 tahun ini selalu setia mengikuti kemana pun Suho pergi, sehingga menjadi semacam stalker atau penguntit.

Denagn sikapnya itu, Rion pun mendapat banyak cibiran dari fans EXO yang lain. Ia dianggap telah menjelek-jelekkan nama fans dan juga imej dari EXO. Apalagi, pernyataannya tersebut telah membuat Suho, secara pribadi, tidak nyaman.

Hasilnya, akun Instagram Rion pun menjadi sasaran kemarahan fans dan netizen internasional. Mereka mendesak agar Rion tidak lagi berbuat atau mengutarakan hal-hal tak pantas semacam itu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...