Home > Olahraga > Manchester United Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Robert Lewandowski

Manchester United Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Robert Lewandowski

Munchen – Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski kabarnya tengah gencar didekati oleh Real Madrid. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa penyerang berkebangsaan Polandia itu ternyata juga menjadi incaran Manchester United.

Seperti dilansir dari Mirror, Kamis (17/12/2015), rumor kepindahan Robert Lewandowski sejatinya telah berhembus sejak akhir musim lalu. Striker berusia 28 tahun tersebut diyakini ingin mencari tantangan baru setelah enam musim merumput di Bundesliga bersama Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Beberapa klub raksasa Eropa mulai menunjukkan ketertarikan pada Lewy. Sebelumnya Real Madrid sudah lebih dulu menyatakan ketertarikannya, namun kini Los Blancos memiliki rival untuk mengejar tanda tangan Lewandowsky, yakni Manchester United. Bahkan kabarnya The Red Devils siap menggelontorkan dana besar untuk menggapai keinginannya. Pasalnya, skuat asuhan Louis van Gaal ini juga tengah krisis pemain di lini depan.

Lini depan Manchester United musim ini tergolong sangat tumpul. Wayne Rooney mulai turun performanya, sementara Anthony Martial masih dinilai kurang kenyang pengalaman.

Berbanding terbaling dengan lini depan United, sepanjang musim ini Lewandowski telah mengoleksi 23 gol dari total 25 penampilan di semua kompetisi bersama Bayern Munchen. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...