Home > Hiburan > Hingga Kini Maia Belum Memaafkan Kesalahan Mulan Jameela

Hingga Kini Maia Belum Memaafkan Kesalahan Mulan Jameela

Jakarta – Sejak dinikahris ecara siri oleh Ahmad Dhani, hubungan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty menjadi sangat buruk. Meski Mulan sudah mengutarakan permintaan maafnya, ternyata Maia belum juga memaafkannya.

Bukti buruknya hubungan di antara Mulan dan Maia tersebut bisa dilihat ketika Dul, anak ketiga dari Maia dan Dhani, mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.
Ketika Maia berada di rumah sakit untuk membesuk buah hatinya, Mulan pun ternyata juga berada di lokasi yang sama. Saat Mulan hendak memeluk Maia, pendiri grup Maia & Friends tersebut terlihat menolaknya.

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Mulan kembali meminta maaf kepada Maia. Deddy, yang mengaku didatangi oleh Mulan, kemudian merasa bertanggung jawab untuk membantu perdamaian antara Mulan dan Maia. Ia pun menginginkan agar kedua penyanyi ini bisa saling bertemu dan berbicara secara terbuka.

“Ini jalan untuk semuanya. Saya dicemplungin, enggak tahu apa-apa. Saya lagi berusaha temuin mereka berdua di acara saya biar selesai masalahnya,” ungkap Deddy kepada awak meda di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) lalu.

Deddy pun berharap bahwa pertemuan semacam itu bisa segera terwujud dalam waktu dekat.

“Kalau bisa cepat, lebih baik,” lanjut Deddy. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Digosipkan Sedang Dekat dengan Anak Pengusaha Taksi, Ini Jawaban Nikita Willy

Jakarta – Aktris Nikita Willy dikabarkan sedang menjalin asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis