Home > Hiburan > Kalau Deddy Corbuzier Bisa Temukan Maia dan Mulan, Lalu Peran Dhani Apa ?

Kalau Deddy Corbuzier Bisa Temukan Maia dan Mulan, Lalu Peran Dhani Apa ?

Jakarta – Mulan Jameela telah mengutarakan permintaan maafnya kepada Maia Estianty dalam sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier. Rekaman wawancara ini kemudian diunggah ke situs YouTube dan media sosial pada Senin (14/12/2015).

Permintaan maaf Mulan tersebut belum mendapatkan respon apapun dari pihak Maia. Namun demikian, hal tersebut rupanya semakin memacu Deddy untuk bisa menjembatani perdamaian di antara keduanya.

“Ini jalan untuk semuanya, saya dicemplungin enggak tau apa-apa, saya lagi berusaha temuin mereka berdua di acara saya, biar selesai masalahnya. Seharusnya bisa lebih baik yaa,” ujar Deddy kepada wartawan di kawasan Tendean, Selasa (15/12/2015).

Deddy pun menilai bahwa Maia seharusnya bisa memaafkan Mulan. Apalagi, Mulan telah secara tulus berusaha berkali-kali untuk meminta maaf kepada Maia.

“Kalau manusia enggak maafkan apa bedanya dia dengan orang salah. Saat maling dan polisi berantem di jalan, enggak ada yang tahu siapa yang benar atau salah. Yang diketahui, ketika penjahat itu berhasil ditahan. Saya nggak belain Mulan, apapun masalahnya harusnya Maia bisa memaafkan,” lanjut Deddy.

Dari keadaan tersebut, kemudian muncul pertanyaan, dimanakah peran Ahmad Dhani yang sejatinya berada tepat di tengah-tengah masalah antara Mulan dan Maia tersebut? (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis