Home > Hiburan > Istri Kesal Melihat George Clooney Pandangi Tubuh Polos Cindy Crawford

Istri Kesal Melihat George Clooney Pandangi Tubuh Polos Cindy Crawford

Los Angeles – Rumah tangga aktor Hollywood, George Clooney, dan istrinya, Amal Alamuddin, kembali dihampiri prahara. Amal dikabarkan menggugat cerai Clooney lantaran suaminya itu melihat aktris Cindy Crawford tampil tanpa busana.

Amal dilaporkan begitu marah setelah mengetahui bahwa Clooney telah melihat tubuh mulus dari Cindy Crawford. Tak selesai di sana, Clooney juga sempat membandingkan kecantikan dan kemolekan istrinya dengan Crawford, yang memang selama ini dikenal selalu berpenampilan trendi dan seksi.

“Clooney berkali-kali menyebut nama Cindy dengan berkata wanita itu sangat cantik, benar-benar cantik. Dia membandingkan Amal dengan Cindy. Semua yang dibicarakannya tentang penampilan Cindy yang membuat Amal benar-benar kesal,” demikian pemberitaan yang muncul di laman Celeb Dirty Laundry./

Dilansir dari Gossip Cop (Rabu, 16/12/2015), sumber yang dekat dengan Amal ternyata membantah adanya pemberitaan aneh tersebut. Ia mengatakan bahwa rumah tanggal Amal dan Clooney baik-baik saja.

“Dia (Amal) tidak peduli dengan cerita lucu itu dan pernikahannya saat ini dengan George sangat baik,” terang sumber tersebut.

Adapun George Clooney dan Amal Alamuddin melangsungkan pernikahannya pada 27 September 2014. Acara resepsi pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup, dengan hanya dihadiri oleh 60 orang undangan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis