Home > Hiburan > Pelacuran Artis, Mechalika “Meme” Juga Pernah Ditawar Rp 50 Juta

Pelacuran Artis, Mechalika “Meme” Juga Pernah Ditawar Rp 50 Juta

Jakarta – Praktik prostiusi online yang melibatkan artis kembali menjadi pembicaraan hangat usai penangkapan Nikita Mirzani dan Puty Revita oleh polisi. Nikita disebut-sebut memiliki tarif Rp 65 juta meski dibantah oleh Nikita.

Penyanyi pendatang baru, Mechalika, pun mengungkapkan bahwa praktik prostitusi oleh artis dan model bukanlah isapan jempol. Penyanyi yang memiliki nama panggung Meme ini kemudia menceritakan pengalaman yang pernah ia alami.

“Ada temen aku. Awalnya sebenarnya dia itu model kemudian jadi penyanyi. Dapat tawaran seks gitu, terus dia terima (jual diri),” ujar Meme kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan (Senin, 14/12/2015).

Pelantung tembang MaLu ini juga pernah ditawari uang ratusan juta rupiah agar bisa diajak tidur bersama.

“Pernah ada cowok yang nanya kalau aku bisa di BO (booking out) atau nggak. Dia juga bilang, kalau kamu mau sebutin saja berapa kamu mau. Mau 50 juta, 100 juta tapi langsung aku tolak, takut,” kata Meme.

Tak berhenti sampai disitu, ia bahkan terus menerus dihubungi lewat BBM hingga Meme terpaksa mengambil langkah tegas dengan memarahi orang tersebut.

“Maaf aku bukan artis yang bisa jual diri. Jangan sama ratakan aku dengan artis yang kayak gitu dong (jual diri). Kan ada juga aku denger artis yang mengandalkan keartisannya untuk kayak gitu (jual diri),” jelas dia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...