Home > Hiburan > Park Shin Hye Tak Canggung Tampil Mesra Bareng Lee Hong Ki

Park Shin Hye Tak Canggung Tampil Mesra Bareng Lee Hong Ki

Seoul – Vokalis FT Island, Lee Hong Ki, mempersembahkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Dalam sebuah foto, ia tampak menggandeng artis Park Shin Hye sebagai pasangannya.

Foto yang dimaksud adalah sebuah teaser untuk debut solo Lee Hong Ki yang berjudul “Insensible”. Selain foto, ia juga membuat sebuah video teaser yang menampilkan adegan romantis dengan Park Shi Hye.

Berdasarkan info yang diterima redaksi Harian Indo (Kamis, 17/12/2015), di dalam video teaser tersebut, Lee Hong Ki tampak sedang menatap Park Shin Hye dengan sedih. Melihat konsep video yang demikian melankolis, tentunya sebuah suasana yang berbeda bisa dirasakan dari debut solo Lee Hong Ki tersebut, bila dibandingkan dengan penampilannya bersama FT Island.

Foto lainnya menunjukkan Park Shin Hye yang sedang duduk di sebuah ruangan kosong. Raut wajah Park Shin Hye terliaht begitu menyedihkan.

Satu foto yang paling menyita perhatian para fans adalah foto dimana Park Shin Hye memeluk Lee Hong Ki. Dalam foto tersebut, Park Shin Hye tampak tak canggung untuk memeluk mesra Lee Hong Ki, seakan-akan mereka benar-benar adalah sepasang kekasih.

Adapun Insesible akan segera dirilis pada 18 November 2015. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis