Home > Hiburan > Park Shin Hye Tak Canggung Tampil Mesra Bareng Lee Hong Ki

Park Shin Hye Tak Canggung Tampil Mesra Bareng Lee Hong Ki

Seoul – Vokalis FT Island, Lee Hong Ki, mempersembahkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya. Dalam sebuah foto, ia tampak menggandeng artis Park Shin Hye sebagai pasangannya.

Foto yang dimaksud adalah sebuah teaser untuk debut solo Lee Hong Ki yang berjudul “Insensible”. Selain foto, ia juga membuat sebuah video teaser yang menampilkan adegan romantis dengan Park Shi Hye.

Berdasarkan info yang diterima redaksi Harian Indo (Kamis, 17/12/2015), di dalam video teaser tersebut, Lee Hong Ki tampak sedang menatap Park Shin Hye dengan sedih. Melihat konsep video yang demikian melankolis, tentunya sebuah suasana yang berbeda bisa dirasakan dari debut solo Lee Hong Ki tersebut, bila dibandingkan dengan penampilannya bersama FT Island.

Foto lainnya menunjukkan Park Shin Hye yang sedang duduk di sebuah ruangan kosong. Raut wajah Park Shin Hye terliaht begitu menyedihkan.

Satu foto yang paling menyita perhatian para fans adalah foto dimana Park Shin Hye memeluk Lee Hong Ki. Dalam foto tersebut, Park Shin Hye tampak tak canggung untuk memeluk mesra Lee Hong Ki, seakan-akan mereka benar-benar adalah sepasang kekasih.

Adapun Insesible akan segera dirilis pada 18 November 2015. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Aktor Sinetron Cheppy Chandra Meninggal Dunia Kamis Kemarin

Jakarta – Kabar duka datang dari dunia hiburan dimana kktor sinetron Cheppy Chandra dikabarkan telah ...