Home > Gaya Hidup > Pelet dan Santet Itu Beda Lho, Simak Yuk Disini

Pelet dan Santet Itu Beda Lho, Simak Yuk Disini

Jakarta – Banyak cara dilakukan orang untuk menggapai keinginannya, termasuk dengan menghalalkan segala cara seperti menggunakan ilmu hitam. Ilmu hitam yang dimaksud bisa menggunakan pelet ataupun santet, namun selama ini banyak yang masih salah pengertian dengan yang dimaksud pelet dan santet, apa sih bedanya?

Berdasarkan info yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (17/12/2015), paranormal Mbak You mencoba menjelaskan perbedaan antara pelet dan santet.

Menurut penuturan Mbak You, ilmu pelet cenderung digunakan pada kasus percintaan, asmara, perusahaan, ataupun status sosial. Tujuannya agar disukai seseorang, bisa mendapat derajat ataupun jabatan yang lebih tinggi, hingga menjadi sosok yang disenangi oleh banyak orang.

Sementara itu ilmu santet adalah cara yang digunakan untuk menyakiti atau membalaskan dendam ke target yang diinginkan, bisa individu, keluarga atau bahkan bisa sampai tujuh turunan. Ilmu santet ini tujuannya untuk membuat target terjerat masalah ataupun dirugikan.

Ilmu pelet dan santet sendiri masih banyak jenisnya dan dibagi berbagai macam, mulai dari media hingga jalur yang digunakan. Walaupun media yang digunakan bisa jadi sama, santet dan pelet jauh berbeda dari mantra (doa), jalur dan cara lainnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berikut 5 Tips Agar Kencan Anda Sukses

Berikut 5 Tips Agar Kencan Anda Sukses

Surabaya – Perawatan diri yang baik adalah cara agar kita bisa lebih percaya diri dan ...