Home > Gaya Hidup > Pelet dan Santet Itu Beda Lho, Simak Yuk Disini

Pelet dan Santet Itu Beda Lho, Simak Yuk Disini

Jakarta – Banyak cara dilakukan orang untuk menggapai keinginannya, termasuk dengan menghalalkan segala cara seperti menggunakan ilmu hitam. Ilmu hitam yang dimaksud bisa menggunakan pelet ataupun santet, namun selama ini banyak yang masih salah pengertian dengan yang dimaksud pelet dan santet, apa sih bedanya?

Berdasarkan info yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (17/12/2015), paranormal Mbak You mencoba menjelaskan perbedaan antara pelet dan santet.

Menurut penuturan Mbak You, ilmu pelet cenderung digunakan pada kasus percintaan, asmara, perusahaan, ataupun status sosial. Tujuannya agar disukai seseorang, bisa mendapat derajat ataupun jabatan yang lebih tinggi, hingga menjadi sosok yang disenangi oleh banyak orang.

Sementara itu ilmu santet adalah cara yang digunakan untuk menyakiti atau membalaskan dendam ke target yang diinginkan, bisa individu, keluarga atau bahkan bisa sampai tujuh turunan. Ilmu santet ini tujuannya untuk membuat target terjerat masalah ataupun dirugikan.

Ilmu pelet dan santet sendiri masih banyak jenisnya dan dibagi berbagai macam, mulai dari media hingga jalur yang digunakan. Walaupun media yang digunakan bisa jadi sama, santet dan pelet jauh berbeda dari mantra (doa), jalur dan cara lainnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis