Home > Hiburan > Takut Celana Dalam Terlihat, Na Eun A-Pink Menutupinya Dengan Tangan

Takut Celana Dalam Terlihat, Na Eun A-Pink Menutupinya Dengan Tangan

Seoul – Bukan hanya Eunji member A-Pink yang terjun ke dunia seni peran. Na Eun juga baru saja terlibat dalam drama tvN yang berjudul “Twenty Again” bersama sederet nama besar seperti a Choi Ji Woo, Lee Sang Yun, Choi Won Young, dan Kim Min Jae.

Kecantikan paras Na Eun memang membuatnya sangat cocok untuk berakting di layar kaca. Perhatian seolah selalu tertuju kepadanya. Seperti saat menghadiri gelaran Korea Best Dressed Swan Awards beberapa waktu lalu.

Ketika musim dingin sedang berlangsung, idola berusia 21 tahun tersebut dengan percaya diri mengenakan dress one-piece hitam yang memancarkan kesan seksi. Ditambah pemakaian heels dengan warna senada, Na Eun semakin mempesona.

Meski outfit Na Eun sudah kece maksimal, namun netizen menyadari ada sesuatu yang aneh dari penampilan Na Eun A-Pink saat itu. Mereka merasa kalau wajahnya tampak lebih tembem atau chubby dari biasanya.

“Kenapa dengan wajah Na Eun bisa menggembung seperti habis suntuk botox?” “astaga, wajahnya seperti akan meledak, apa yang telah ia lakukan?” “apakah dia langsung tidur setelah makan mie instan?” komentar sederet netizen dilansir dari Netizen Buzz (Kamis, 17/12/2015.

Selain itu Na Eun juga terlihat menutupi bagian bawah gaunnya. Mungkin Na Eun khawatir bagian pribadinya akan terekspos. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Jakarta – Selain cantik dan terkenal, aktris sekaligus penyanyi IU juga memiliki hati seperti malaikat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis